Minggu, 31 Oktober 2010

contoh surat lamaran [beasiswa]

Kepada Yth :
Pembantu Rektor III
Universitas Gunadarma
Bpk. Irwan Bastian, SKom., MMSI
Di tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya pengumuman mengenai beasiswa PPA yang tertera pada studentsite perbulan Agustus 2010, saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : Lilis Setyowati
Kelas : 1IA15
NPM : 130608
Fak./Jurusan : Teknik Industri/ Teknik Informatika
Tahun Akademik : PTA 2010/2011

Dengan ini bermaksud mengajukan surat permohonan beasiswa untuk jenjang S1 Teknik Informatika Universitas Gunadarma.

Sebagai kelengkapan surat permohonan, saya lampirkan berkas pendukung untuk dijadikan pertimbangan. Besar harapan saya untuk dapat menerima beasiswa ini.

Demikian surat permohonan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                          Hormat saya,




                                                                                                          (Lilis Setyowati)

4 komentar:

  1. Tanks atas bantuan contoh surat yg diberikan.

    BalasHapus
  2. hay mau tanya kan syarat'a diketahui oleh org tua ya?
    itu di dlm surat lamaran org tua ttd jg ga yah?

    thanks before

    BalasHapus
  3. dulu pernah ikut beasiswa jg yah? gimana lolos ga ka? terus waktu itu tes wawancaranya ttg apa yah?

    BalasHapus