Minggu, 31 Oktober 2010

contoh surat lamaran

Kepada Yth,
Staff Sekretariat Universitas Gunadarma
Di tempat.


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dengar dari teman serta brosur yang tertempel di mading, bahwa kesekretariatan Unversitas Gunadarma membuka lowongan untuk menjadi anggota baru yang terbagi atas empat divisi. Dengan ini saya ajukan surat lamaran kerja pada divisi administrasi . Adapun data diri saya adalah sebagai berikut :

Nama : Lilis Setyowati
NPM : 51409595
Fakultas / Jurusan : Teknik Industri/Teknik Informatika
Alamat : Jl. Jakarta no. XX
Cimanggis, Depok 16951
Nomor Handphone : 00331130608

Saat ini saya dapat menjalankan computer dengan baik, menguasai Ms.Office, dapat berkomunikasi seara korespondensi dan mampu bekerja secara tim. Besar harapan saya dapat bergabung dan berkembang bersama kesekretariatan Universitas Gunadarma. Atas perhatian serta kerjasama yang baik saya ucapkan terimakasih.




                                                                                                                      Depok, 13 Oktober 2010

                                                                                                                               Hormat Saya,




                                                                                                                              Lilis Setyowati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar